Selasa, 09 Juni 2015

SOFTWARE APLIKASI

        PROGRAM TOKO adalah Program Penjualan dan Kontrol Stok Siap Pakai, dapat digunakan untuk usaha Perdagangan dan Jasa yang biasanya digunakan di toko atau mini market.  Target pengguna program ini adalah kalangan UMKM karena segmen ini sebenarnya sangat membutuhkan kemudahan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya namun mengalami kendala harga software yang mahal. Karena itulah Smart Software yang bergerak di bidang jasa IT menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan Bergaransi Seumur Hidup. Namun meskipun murah, software ini diamankan dengan sistem Regristasi hanya 1x seumur hidup selama program di pakai, sehingga tidak mudah bagi para pembajak untuk menggunakan software ini secara ilegal. 
           
         Sistem Regristasi ini akan mendeteksi windows dari PC yang digunakan. Jika PC atau Windowsnya berubah atau Program Toko tersebut di Copy ke Komputer lain maka akan minta untuk Regristasi kembali. Jadi sebelum melakukan instalisasi, siapkan PC agar bebas dari segala virus dan kerusakan sebab setelah Anda melakukan Registrasi 1x untuk lain PC akan berlaku untuk komputer tersebut dan tidak dapat digunakan di komputer lain atau jika komputer yang tadi diinstal ulang. Satu Regristrasi bisa digunakan di PC yang sama sebanyak-banyaknya kalau seandainya harus diinstall ulang. 



 

Kami tidak menyediakan Software Demo di karenakan untuk menjaga Originalitas Software yg kami buat. Untuk Program Toko Custom / sesuai keinginan pembeli, segera hubungi kami.

Informasi Harga untuk Personal atau Non Personal ( Perusahaan ) 
bisa langsung menghubungi :
 
CALL CENTER / SMS CENTER
GSM : 085604044176
BBM : 2A15E5E6

Tidak ada komentar: